HUMOR KEAJAIBAN

 

gmana gan penampilan hewan hewan diatas ….. unik kann?

Yang Lucu dan Imut!

 

Pertama 

Spoiler for imut2:

Kedua

Spoiler for imut2:

ketiga

Spoiler for imut2:

Keempat

Spoiler for imut2:

Kelima

Spoiler for imut2:

Keenam

Spoiler for imut2:

ketujuh

Spoiler for imut2:

permintaan costumer nih gan
taro peki wan nih!
Ni ane tambahin gan

Kumpulan Pepatah Gagal yang Gokil abiss

 

 

1.bersatu kita teguh, bertiga kita Charlie’s Angles
2.Sepandai-pandainya tupai melompat pasti di sate juga

3.Bagai air di daun talas, kurang kerjaan banget ngamatin air di dedaunan

4.Ada gula ada semut. Ada semut disemprot pake Baygon. Ada banyak semut mati

5.Pelit Pangkal Kaya

6.Air tenang jangan disangka tak ada buaya, tapi ada ikan paus lagi tidur siang

7.Bersatu kita teguh, bercerai kita ke Take Me Out

8.Rajin pangkal pandai, hemat pangkal kaya, yg enak2 pangkal paha, rame2 pangkal-an ojek

9.Ada ubi, ada talas. Ada budi, ada anduk.

10.uang cucuran masyarakat jatuhnya ke DPR juga.

11.Semut diseberang lautan keliatan,gajah dipelupuk mata kelilipan

12.cinta di tolak, dukun beranak.

13.Jauh di mata, dekat di hati, boros di pulsa.

14.sedikit demi sedikit lama lama BOSAN

15.Bagai kejatuhan durian runtuh, baru kali ini ada orang kejatohan durian seneng

16.Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh

17.bersatu kita teguh,bercerai kita masuk infotainment (moto selebritis)

18.Berat sama dipikul, ringan sama dijinjing, sama-sama berat mending dipaketin aja gan

19.Air susu dibalas air supply

20.sambil menyelam minumnya tetap teh botol Sosro

21.sate padang sebelum hujan

22.buruk rupa, cermin pun disalahkan

23.Ringan sama dipikul, berat minta bawain

24.Single itu prinsip, jomblo itu nasib

25.Wong ompong nyaring bunyinya

26.Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP

27.Nasir sudah menjadi tukang bubur

28.Dimana ada jalan,disitu banyak mobil

29.bagai kacang lupa atomnya

30.Bagai buah Simalakama, tidak dimakan Ibu mati, dimakan Bapak kimpoi lagi.

31.Setinggi-tingginya Bangau terbang, akhirnya jadi kecap juga

32.Buruk muka gak masuk majalah

33.ada uang ada barang, ga ada uang rampok bank

34.Jauh di angkot, dekat naik ojek

35.Air beriak tanda ada yang tenggelam

36.Lebih baik berputih tulang dari pada putih badan karena panuan.

37.Besar Pasal daripada Tilang

38.Tua-tua keladi, udah tua jadi biang keladi

39.Jangan ada janda diantara kita

40.Air beriak tanda ada yang boker

41.tak kenal maka tak sayang, mau kenalan digampar pacar

42.Ada udang dibalik tepung kentucky

43.Bagai telur diujung handuk

44.Bagaikan Jemuran tertiup angin

45.Malu bertanya, sesat di jalan. Banyak bertanya, dikira wartawan.

46.Anjing menggonggong, maling kulkas berlalu.

47.Habis kumis, cukur dibuang.

48. Malu berak, sesak di jalan.

49. Surga anak ada di telapak kaki Ibu, Surga bapak ada di antara kaki Ibu.

50. Sekali melambai, dua tiga banci mengikuti. :maho

51. emaklu bertanya, mak gua yg jawab

52. takkan lari gunung di kejar, cewek lari? kurang ajar

53. malu nanya yaaa jalan-jalan

54. SEPANDAI PANDAINYA TUPIA MELOMPAT GAK BAKAL MASUK OLIMPIADE

55. sepandai2nya tupai melompat akhirnya nyakut pohon juga

56. sekali mendayung, 2-3 hari capenya ga ilang-ilang

57. malu bertanya sesat di jalan, banyak bertanya ga jalan-jalan

58. sambil menyelam, berak, minum air

59. ringan sama dijinjing, berat elu yg pikul

60. malu bertanya sesat di jalan, banyak bertanya malu maluin

12 Lagu Anak-Anak Yang Menyesatkan..

Mungkin tentang lagu anak-anak yang menyesatkan ini terbilang sudah gak asing lagi buat temen-temen.. Saya hanya ingin share lagi.

 https://i1.wp.com/www.anneahira.com/images/topic/lagu-anak-anak.jpgAnda mungkin sering mendengar dan menyanyikan lagu anak-anak, baik Anda saat masih kecil atau bernyanyi untuk anak Anda. Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengandung kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi. Berikut buktinya:
http://tesarphone.files.wordpress.com/2011/06/bulk_in_ceiling1.jpg?w=640&h=480

1. Balonku
“Balonku ada 5… rupa-rupa warnanya… merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru… meletus balon hijau, dorrrr!!!” 
Perhatikan warna-warna kelima balon tersebut, kok tiba-tiba bisa muncul warna hijau ? Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5!

2. Aku Seorang Kapiten
“Aku seorang kapiten… mempunyai pedang panjang… kalo berjalan prok..prok.. prok… aku seorang kapiten!” 
Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi) . Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia bernyanyi : “mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang)… kalo berjalan prok..prok.. prok..” nah, itu baru klop!
Jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya dia bernyanyi : “mempunyai pedang panjang… kalo berjalan ndul..gondal. .gandul.. atau srek.. srek.. srek..” itu baru sesuai dengan kondisi pedang panjangnya!

3. Bangun Tidur
“Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi.. habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat tidurku..” 
Perhatikan setelah habis mandi langsung membersihkan tempat tidur. Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa terprogram secara baik dalam menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru. Sehabis mandi seharusnya si anak pakai baju dulu dan tidak langsung membersihkan tempat tidur dalam kondisi basah dan telanjang!

4. Naik Ke Puncak Gunung
“Naik-naik ke puncak gunung.. tinggi.. tinggi sekali.. kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon cemara.. 2X” 
Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat dan motivasi! Pada awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yang tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yang tajam mendaki lalu jadi bingung dan gak tau mau ngapain, bisanya cuma noleh ke kiri ke kanan aja, gak maju2!

5. Naik Kereta Api
“Naik kereta api tut..tut..tut. . siapa hendak turut ke Bandung .. Surabaya .. bolehlah naik dengan naik percuma.. ayo kawanku lekas naik.. keretaku tak berhenti lama”
Nah, yg begini ini yg parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah dewasa maunya gratis melulu. Pantesan PJKA rugi terus! terutama jalur Jakarta- Bandung dan Jakarta-Surabaya!

6. Kutilang
“Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi.. bersiul-siul sepanjang hari dg tak jemu2.. mengangguk-angguk sambil bernyanyi tri li li..li..li.. li..li..”
Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak-anak akan realita yang sebenarnya. Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit..! kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang, bukan burung!

7. Pok Ame Ame
“Pok ame ame.. belalang kupu-kupu.. siang makan nasi, kalo malam minum susu..”
Ini jelas lagu dewasa dan untuk konsumsi anak-anak! Karena yang disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!

8. Nina Bobo
“nina bobo oh nina bobo kalau tidak bobo digigit nyamuk”
Anak-anak Indonesia diajak tidur dgn lagu yg “mengancam”

9. Bintang Kecil
“Bintang kecil dilangit yg biru…”
Bintang khan adanya malem, lah kalo malem bukannya langit item?

10. Kartini
“Ibu kita Kartini…harum namanya.”
Namanya Kartini atau Harum?

11. Naik Delman
“Pada hari minggu ku turut ayah ke kota. naik delman istimewa kududuk di muka.”
Nah,gak sopan khan..

12. Menanam Jagung
“Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung dikebun kita…”
kalo mau nanam jagung, ngapain nyangkul dalam-dalam.

Gambar binatang yang unik dan lucu ..

 

http://ustadchandra.files.wordpress.com/2011/08/these_funny_animals_635_640_04.jpg?w=300 

Koleksi gambar-gambar hewan yang unik dan lucu dan sangat sayang dibuang…

http://ustadchandra.files.wordpress.com/2011/08/these_funny_animals_635_640_03.jpg?w=300http://ustadchandra.files.wordpress.com/2011/08/these_funny_animals_635_640_02.jpg?w=300http://ustadchandra.files.wordpress.com/2011/08/these_funny_animals_635_640_01.jpg?w=300
http://ustadchandra.files.wordpress.com/2011/08/these_funny_animals_635_640_10.jpg?w=300http://ustadchandra.files.wordpress.com/2011/08/these_funny_animals_635_640_09.jpg?w=300http://ustadchandra.files.wordpress.com/2011/08/these_funny_animals_635_640_08.jpg?w=300http://ustadchandra.files.wordpress.com/2011/08/these_funny_animals_635_640_07.jpg?w=300http://ustadchandra.files.wordpress.com/2011/08/these_funny_animals_635_640_06.jpg?w=300http://ustadchandra.files.wordpress.com/2011/08/these_funny_animals_635_640_05.jpg?w=300

BUKTI KALO KUCING UDAH NGGA DOYAN TIKUS !!!

KUCING AJA BISA DAMAI AMA TIKUS

http://ustadchandra.files.wordpress.com/2011/06/catandmouse.jpg?w=300 

http://ustadchandra.files.wordpress.com/2011/06/cat_and_mouse.jpg?w=300

http://ustadchandra.files.wordpress.com/2011/06/cat-and-mouse.jpg?w=231

cuma didiemin aja tuh gan tikus nya … !!!

hahaaaa……………. kucing sekarang doyan nya SOSIS dan BURGER … hehee

http://ustadchandra.files.wordpress.com/2011/06/cat-eats-a-sausage.jpg?w=300

https://i2.wp.com/www.topoftheblog.com/wp-content/uploads/2010/07/571-560x388.jpg

 

7 Sifat Manusia Berdasarkan Cara Kentut

7 Sifat Manusia Berdasarkan Cara Kentut Mahardika Blog's - Blog Tutorial |  Artikel Menarik | Download Gratis

– Mungkin Anda sudah biasa dengan tulisan sifat manusia berdasarkan nama, tanggal lahir, golongan darah dan lain-lain. Tapi pasti Anda belum pernah tahu kalau ternyata sifat manusia bisa dilihat dari cara kentut. Berikut sifat manusia berdasarkan cara kentutnya.

1. Pemboros
Orang dengan sifat pemboros kalau kentut tidak cukup satu kali saja. Orang ini bisa menghambur-hamburkan bunyi kentut berkali-kali.

http://sepercik.files.wordpress.com/2009/11/cover-m-alwi-dahlan-penyombong-kelas-satu.jpg?w=200&h=300

2. Penyombong
Orang yang sombong kalau kentut suka ditunjukkan di hadapan orang lain dan ingin kentutnya agar didengar orang lain.


3. Pembohong
Orang yang punya sifat pembohong saat kentut ia tidak akan mengaku walau pun bau kentutnya sudah ketahuan.

http://generasiinfo.files.wordpress.com/2010/11/pemalu.jpg?w=535
4. Pemalu
Orang yang punya sifat pemalu juga mempunyai cara tersendiri dalam mengeluarkan kentutnya. Orang pemalu kalau kentut selalu sembunyi-sembunyi karena malu diketahui orang banyak.

https://i0.wp.com/unik.supericsun.com/wp-content/uploads/2010/07/dcaf2c4a6a+Pelit.jpg.jpg
5. Pelit
Orang yang punya sifat pelit kentutnya cuma sedikit dan tidak mau disumbangkan kepada orang lain.

http://akuiniobenk.files.wordpress.com/2010/03/2.jpg?w=535
6. Plin-plan
Orang yang mempunyai sifat plin-plan punya cara unik dalam hal mengeluarkan kentutnya. Orang plin-plan akan kentut kalau temannya kentut dan kalau temannya tidak kentut, maka ia tidak mau kentut.

https://i0.wp.com/unik.supericsun.com/wp-content/uploads/2010/06/e75d42a83cr-bean.jpg.jpg

7. Pendiam
Sama seperti sifatnya, orang pendiam memiliki cara kentut yang unik. Orang pendiam kalau kentut sngaja diplankan dan tidak dibunyikan, sehingga hanya berbunyi seperti ban kempes.

cerita lucu….

 

http://faisalpay.files.wordpress.com/2010/11/452142441_1a52657874.jpg?w=535 

Satu hari Sultan merasa sungguh “boring n bete abis”, jadi dia
Tanya Bendahara, “Bendahara, siapa paling pandai saat ini?”
“Abunawas” jawab Bendahara. Sultan pun manggil Abunawas n baginda bertitah : “Kalau kamu pandai, coba buat satu cerita seratus kata tapi setiap kata mesti dimulai dengan huruf ‘J’. 

Terperanjat Abunawas, tapi setelah berfikir, diapun mulai bercerita:

Jeng Juminten janda judes, jelek jerawatan, jari jempolnya jorok. Jeng juminten jajal jualan jamu jarak jauh Jogya-Jakarta. Jamu
jagoannya: jamu jahe. “Jamu-jamuuu…, jamu jahe-jamu jaheee…!”
Juminten jerit-jerit jajakan jamunya, jelajahi jalanan.

Jariknya jatuh, Juminten jatuh jumpalitan. Jeng Juminten
jerit-jerit: “Jarikku jatuh, jarikku jatuh…” Juminten jengkel,
jualan jamunya jungkir-jungkiran, jadi jemu juga.

Juminten jumpa Jack, jejaka Jawa jomblo, juragan jengkol, jantan,
juara judo. Jantungnya Jeng Juminten janda judes jadi jedag-jedug.
Juminten janji jera jualan jamu, jadi julietnya Jack.

Johny justru jadi jelous Juminten jadi juliet-nya Jack. Johny juga
jejaka jomblo, jalang, juga jangkung. Julukannya, Johny Jago Joget.
“Jieehhh, Jack jejaka Jawa, Jum?” joke-nya Johny. Jakunnya jadi
jungkat-jungkit jelalatan jenguk Juminten. “Jangan jealous, John…”
jawab Juminten.

Jumat, Johny jambret, jagoannya jembatan Joglo jarinya jawil-jawil
jerawatnya Juminten. Juminten jerit-jerit: “Jack, Jack, Johny jahil, jawil-jawil!!!” Jack jumping-in jalan, jembatan juga jemuran. Jack jegal Johny, Jebr eeet…, Jack jotos Johny. Jidatnya Johny jenong, jadi jontor juga jendol… jeleekk. “John, jangan jahilin
Juminten…!” jerit Jack. Jantungnya Johny jedot-jedotan, “Janji,
Jack, janji… Johnny jera,” jawab Johny. Jack jadikan Johny join
jualan jajan jejer Juminten.

Jhony jadi jongosnya Jack-Juminten, jagain jongko, jualan jus
jengkol jajanan jurumudi jurusan Jogja-Jombang, julukannya Jus
Jengkol Johny “Jolly-jolly Jumper.” Jumpalagi, jek……..!!!

Jeringatan : Jangan joba-joba jikin jerita jayak jini jagi ja…!!!
JUSAH…!!!

http://pipin217.files.wordpress.com/2010/07/ketawa.jpg?w=535

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: